Kamis, 29 Maret 2012

Vivo Handphone

Vivo Handphone – Ponsel Dengan nama Vivo Mobile V8 adalah handphone terbaru 2011 yang akan dilepas kepasaran Indonesia tidak lama lagi. Vivo Handphone memiliki tampilan sangat modern serta dukungan keypad QWERTY, selain itu Vivo mempunyai desain sangat menarik apalagi jika digunakan oleh para remaja. Vivo Menggunakan casing berwarna terang, jika ingin menganti casing vivo v8 dapat anda lakukan dengan mudah. Vivo V8 Handphone Selain keren juga mempunyai harga yang bersaing lho, yakni akan dilepas dengan harga berkisar Rp.450.000.
Menggunakan layar ukuran 2.2 inci serta memiliki banyak keunggulan multimedia, handphone Vivo V8 telah mendukung beberapa jejaring sosial Cityville Facebook dan aplikasi chatting lain. Apalagi Keyboard dgn tampilan besar pastinya akan sangat memudahkan pengguna mengetik tanpa harus mengalami kesulitan terutama untuk pengguna Handphone yang mempunyai jari tangan besar. Dengan baterai Li-Ion kapasitas 1200mAh, Handphone Vivo V8 memiliki kemampuan waktu bertahan dan menelpon yang cukup lama apabila dibandingkan dengan handphone sejenisnya. Disamping telah dukungan dual SIM card GSM yang dimiliki, Dalam spesifikasi Vivo V8 sudah tertulis telah menyediakan ebook reader dan kamera dengan kekuatan VGA terbaru 2011.

Vivo Handphone

Berikut Spesifikasi Lengkap Vivo Handphone:
Quad band GSM; layar TFT 2,2 inci; kamera VGA, video; sms, mms; GPRS 12, WAP; slot microSD card (up to 4GB); Dual SIM card GSM & Dual on, polifonik (MP3/AAC), Kalkulator zakat, e-book reader, stopwatch, konversi unit, Health, Phonebook 500 entry, Torch (senter), Bluetooth; Baterai Li-Ion 1200 mAh, Java, Audio player, Player video, Efek suara, Speaker besar, Magic voice, YM, MSN, e-buddy, Twitter, Google, Facebook, Alarm Azan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar